Kamis, 19 Juli 2012

kisah MOPD yang sangat berarti

naah seperti gambarannya, tapi maaf ini foto saya ambil dari kakak kelas yang beda 1tahn dengan saya, karena foto waktu saya MOPD engga ada yg upload haha-_-
\














peraturan yg ada ketika MOPD :
-peserta MOPD dilarang membawa hp
-peserta MOPD turun ditempat sesuai yg sudah ditentukan
-jam 06.45 harus sudah diskolah
peraturan yang permanen yaitu memakai PSAS lengkap :D



hari pertama MOPD itu saya dapet rombongan pertama yang artinya Outbond terlebih dahulu, Outbond? wow.. tentunya mengasikkan, bukan cuma asik tapi kami saling berkenalan satu sama lain :D
ohh yaa,. selama saya MOPD kakak TPK yang ada dikelas saya (X.2) yaitu kak Alfa Dinar Callista & kak Ryno Octy Praditya, mereka sangat baik dan ramah.. walaupun terkadang kaminya nakal tapi mereka selalu tersenyum ketika menghadapi kita :)


kalau diceritakan semua mungkin membuat si pembaca menjadi jenuh, jadi cukup hanya pada intinya saja yaa:D


jadi dari kegiatan ini saya belajar banyak hal mungkin diantaranya yaitu : belajar menghargai waktu, belajar disiplin, belajar mandiri, pokoknya banyaklaah:)


ohh iyaa ini lagu kebangsaan X.2
"coleman... coleman"
coleman anak yang manis ..
anak manis janganlah dicium sayang
kalau dicium..
merahlah pipinya^^
COLEMANIA =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar