Minggu, 05 Agustus 2012

METAMORFOSA KEHIDUPAN

didalam sebuah kehidupan tentunya ada yang namanya perubahan ..

saya akan berbagi cerita tentang kehidupan yang saya alami (rasakan) lebih tepatnya lagi perubahan yaak! dari mana dulu ni?

dari mulai saya SMP sampai masuk SMA yaa, ga mungkin kalau saya ceritakan dari saya SD soalnya udah lupa, wkwk

banyak sekali perubahan yang tentunya tanpa saya sadari :D
pertama dari mulai saya SMP, di masa-masa SMP adalah saat-saat saya menjelang usia remaja, di SMP saya mengenal persahabatan, cinta, tugas yang amat banyak, kerjasama, dll~ hal yang paling penting adalah dimana saya mulai beradaptasi dengan semua teman-teman yang mungkin baru saya kenal..


ohh... ya waktu SMP saya bersekolah di SMPN 1 CIKARANG UTARA tepatnya dijalan KH.Dewantara no 23 :)


di SMP saya mengikuti ekskul yaitu KIR(karya ilmiah remaja) tetapi saya tidak menyukai ekskul tersebut ..why?membosankan, mungkin karena tidak ada teman saya yang mengikuti ekskul tersebut jadi saya keluar :D


*ekskul kedua yaitu PS(pencak silat) okesip ekskul ini emang seru banyak juga yang ikut, apalagi kan digabung tuh ya sama SMAN 1, SMP 5, jadinya banyak, saya juga lama mengikuti ekskul ini dan ternyata ada 1 hal yang membuat saya tidak nyaman di ekskul tersebut, apaa ayoo? (mau tau banget) :pitu rahasia dunia, haha :D padahal saya sudah sabuk orange yaitu sabuk ke4 yang artinya*keluarga* itu susah lhoo dapetnnya tuh penuh perjuangan berat yang harus dilantik dulu, sampe nangis-nangis hiks hiks hiks ..


okesip itu udah berlalu... sekarang tinggal kedepannya ..


*ekskul ketiga saya yaitu pramuka yang sampai sekarang saya lanjutkan di SMA, kenapa waktu di SMP saya memilih pramuka? pertama kali saya masuk pramuka yaitu saya disuruh Zhahra untuk masuk pramuka soalnya mau lomba di bonlap, tadinya saya tidak mau soalnya pasti tuh capeeee -_- dan ternyata saya coba aja ikut latihan sehari .. anaknya asik-asik, mudah bersahabat juga, di pramuka saya bertemu dengan ari, ira, widdy, regina, yaoury, tiara, hana, dll~ ada juga DK"nya yang baik, adik-adiknya jugaa o.O


kalau diceritakan mungkin terlalu banyak, jadi cukup segitu saja yang saya ceritakan yaah :D

di SMP tepatnya ketika saya kelas IX yaitu di IX.2 saya dikatakan trio wekwek? apaan coba maksud mereka? haha -_-karena waktu kelas IX saya punya teman yaitu Elly Mulyaningsih dan Dwi Murti Wiyanti (paket spesial) wkwkkami bertiga itu suka ngejailin orang, teruma yang sering kami kerjain yaitu iklima dan 3diva *sabar ya kalian* haha ga heran mereka ngatain kami trio wekwek, bahkan sampai semua buahan yang ada disekolahan kami cobain semua dari mulai jeruk, mangga, belimbing, jambu, buah yang warna ungu (gatau apaan namanya) yg didepan masjid skolah, sawo, pokoknya yang ada diskolah udah kita cobain semua, wkwkwk bahkan si teteh tukang bakso pun sampai mengenali kita, kita kan anak hebat 1 mangkok bertiga, wkwkjangan ditiru yaa kawan, wkwk


ohh.. yaa yang jelas walaupun kami selalu bertiga tetapi semenjak pembagian kelompok tentang tugas tugas yang jelas kami selalu sama Ira Purwaningsih, Yayang Yulyanyi & Wira Pratiwi tuh nambah 3 orang lagi, skrg mah jadi six anak alay, wkakakak *enggabohong*


dan sekarang kami terpisahkan oleh waktu :'( yaitu kami beda sekolah teruma trio wekwek yang satu yaitu DWI skarang iya bersekolah di SMK 2 CIKARANG BARAT & IRA, sedangkan saya, ELLY, YAYANG di SMAN 1 CIKARANG UTARA, si WIRA di SMAN 1 CIKARANG PUSAT ..REGINA di SMAN 2 CIKARANG UTARA



seandainya waktu memihak terhadapku, saya tak ingin terpisahkan oleh mereka karena mereka hidup saya terasa sangat berwarna tanpa mereka hidup saya hanya sebagai pohon yang tumbuh sendiri, mereka juga yang udah membuat saya tertawa dalam keadaan apa pun mereka selalu menghibur, meski hiburannya adalah sebuah cengan yang menjengkelkan -___- tetapi mereka adalah hal yang terlalu berharga yang sampai skrg masih saya miliki meskipun tak dapat saya rasakan kebersamaan seperti dulu waktu nakal-nakalnya kita diskolah :'( kelak suatu saat nanti saya ingin melihat mereka memakai baju seperti apa yang mereka cita-citakan :") miss you dwi :"(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar