Kamis, 23 Agustus 2012

yang mampu membuat gue merasa ada ;)

.......
seseorang yang membuat gue merasakan semangat dalam menjali kehidupan ..
seseorang yang membuat gue merasa tercukupi dengan apa yang ada ..
seseorang yang mampu membuat gue tersenyum dalam keadaan apa pun ..
seseorang yang mampu menghapus air mata gue saat gue sedih ..
dan yang terpenting itu adalah seseorang yang ada disisi gue dalam keadaan apa pun :')


orang yang gue maksud ialah ...
orangtua ..
sahabat gue ..
guru-guru gue ...
teman-teman sekitar ..
saudara gue ..
terkadang adik gue pun memberi gue semangat *semangat buat gue kesel* hahaha
pacar? heeeumm -_____-


terutama ayah yang udah membiayai gue skolah dari mulai gue TK sampai gue SMA mungkin nanti sampai gue kuliah kedokteran *amin* :)
ayah yang udah membuat gue merasa ada, ayah yang udah jadi si penyemangaaaaat hidup gue, ayah juga yang selalu mengajari gue tentang kehidupan ..
cuma satu yang ayah selalu pinta ke gue yaitu skolah yang bener !!! jangan pacaran dulu, sukses itu terutama :D #eaaa
ohhh iyaa sekarang ayah gue berunjak ke S2, dia telah melewati masa kuliahnya di S1 dengan jurusan SE(sarjana ekonomi) di STIT pelita bangsa :) (hebat kan) dia gapernah bilang cape, bosen dalam mencari ilmu .. itulah yang gue kagum dari ayah :)


yang kedua itu ibu, ia terlalu banyak memberi gue inspirasi dari mulai kehidupan gue, cara berpakaian yang sopan :) engga yang kekurangan bahan, wkwkwk :p
dia wanita yang terindah didunia ini yang udah membesarkan gue dengan kasih sayang :*

sekarang adik gue ...
laah dia mah setiap hari kerjaannya buat gue kesel bukannya terisnpirasi-_- haaaa :o
tapi terkadang dia juga yang membuat gue terhibur saat gue sedih :D

sahabat-sahabat gue dia yang udah mendukung gue untuk menjali kehidupan gue, dia yang udah buat hari-hari gue menjadi berwarna :)

guru-guru gue yang udah memberi gue ilmu ;) hingga sekarang gue masih bisa meneruskan skolah gue :)

pacar gue? pacar mana pacar? -__- wkwkwks

cukup sekian & terimakasih :)

2 komentar: