Rabu, 23 Januari 2013

3 sekawan + me :)

okesip disini gue akan bercerita tentang kelas dan teman deket gue ...
...
sebelumnya makasih udah mau berteman dengan gue, yang selalu sabar menghadapi gue, gue beruntung yah punya teman seperti kalian ...
udah ga aneh lagi nihhh teman-teman di SMA gue itu sebagian adalah mereka teman SMP gue :D
buat kalian yang ada disini namanya, jangan marah ya sama gue, ini tuuuuh dari hati gue yang paling dalam, sedalam bendungn jatiluhur, wkakakak ...


yang pertama ELLY MULYANINGSIH biasa dipanggil elly/eboy, nah dia tuh orangnya baik, elly tuh kocak, tapi elly ngeselin pake bangeeeeet!! dia anaknya agak sedikit jail, bukan sedikit lagi tapi banyak deh, ohh ya elly tuh punya pacar anak tambelang yang ikut bhayangkara, peace ly :D
ohh ya kata si yayang si elly tuh kalo pergi skolah sering liatin matahari jadinya sering ketinggalan tuh waktu semester 1, dia sih bukan liatn matahari tapi cari tebengan, wkwkkk elly-elly .

lanjut nyook ..

yang kedua ARI RAHMAWATI kalian bisa panggil dia ari/nenek, nah anak ini lhooo baik, sabar, dia juga hebat lhoooo, ari itu ga pernah pacaran, tapi ada juga yang dia suka anak k4r4WanzZz maaf alay :p takut dimarahin si ari nanti kalo disebutn kotanya ...
maafkan azki yang tidak sengaja, wkwk
ari itu pramuka sejati, sampe-sampe cem"an dia juga anak pramuka, aokokok
buat gue ari itu sabar banget moaaah:*

next ...

lalu YAYANG YULYANTI biasa dipanggil yayang, nah dia tuh anaknya baaaekkkks ups baik maksudnya, dia teman sebangku gue, yayang tuh punya pacar, pacarnya skolahnya di STM1CIKBAR, siiii A.......
yayang juga ga pelit ...


udah ya itu aja dulu lagi ga bisa posting banyak ni, kehabisan kata-kata :p
makasih yang udah mau baca , maaf kalo buat bete ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar