Senin, 08 September 2014

Ngarep

udah lama banget sih gua mau posting tentang “ngarep” tapi terganggu sama tugas skolah yang begitu banyak dan berbagai macam kegiatan yang sangat banyak ‘curhat sedikit’
..
ngarep itu 1 kata berawal dari huruf ‘N’ dan berakhir dihuruf ‘P’ tapi ada beberapa makna dari kata ini, contohnya ada orang yang lagi ngarep sama seseorang atau ada juga orang yang lagi ngarep sama suatu hal. Ngarep juga bisa dibagi menjadi 2 yaitu :
1. Ngarep biasa
2. Ngarep luar biasa (ngarep banget)

tapi...disini gua akan membicarakan tentang orang yang sedang ngarep dengan seseorang, lebih tepatnya lagi tentang temen gua yang lagi berharap sama seseorang, panggil aja dia si Ina(cewe).
jadi si Ina temen gua itu curhat sama gua kalau dia lagi ngarep sama cowo sebut aja dia si Anu.
si Ina itu ngarep sama si Anu, jadi waktu si Ina SMP dia satu organisasi sama si Anu cuma bedanya si Anu itu ternyata kaka kelas si Ina bedanya 2 tahun.

jadi begini ceritanya...waktu si Ina SMP kelas VIII diorganisasi yang dia ikutin itu lagi banyak banget acara,mulai dari situ si Anu itu care banget lah sama dia, mungkin cuma si Ina yang ngerasa begitu, mungkin si Anunya care juga sama adek kelas yang lainnya ya wajarlah kalau si Ina ngerasanya begitu cewe sih gampang luluh, dikasih senyuman aja udah ngarep #eaaaaa. Sampe si Anunya lulus si Ina belum juga dapet pacar.
beberapa tahun kemudian si Ina dapet pacar walaupun bukan kaka kelas yang dia suka, tapi sebenernya si Ina masih ngarep sama si Anu, dan ternyata si Ina itu satu SMA sama si Anu mereka satu organisasi(lagi). Lagi lagi dari banyaknya acara yang bikin mereka sering ketemu dan bikin si Ina ngarep lagi sama tuh orang-.-.
terus Ina curhat ke gua “....si Anu nembak gua”
gua sih biasa aja dengernya... “mati dong lu”
Ina mulai kesel~~ “serius!!!!! Akhirnya ga sia-sia gua ngarep sama tuh orang”
spontan gua jawab “BODOH! Lu udah punya pacar”
Ina... “bodo amat dah ah, gua sukanya sama si Anu”

jadi kesimpulannya....Ngarep itu akhirnya bisa jadi seneng atau malah sedih, kalau menurut gua ya kalau ngarep sama orang itu harusnya biasa aja, terus kalau orangnya udah pergi yaudah lah ya biarin aja kan masih banyak orang lain yang bisa bikin kita bahagia, dan kalau ngarep sama orang itu harusnya liat-liat dulu lah samping kiri samping kanan bah hahahahaha...
tapi yang jelas intinya gua juga lagi NGAREP  jenis yang ke 2!
...
NGAREP banget masuk IPDN;)
ayo yang baca doain gua ya J ga ada salahnya kan ngedo’ain orang nanti dapet pahala :p “aminin aja ke gapapa”


sekian posting gua kali ini...wassalam

2 komentar: